Sekilas Tentang Al-Muhibbin

Irfan Irawan
0

Bismillah ……
Almuhibbin artinya "Para pencinta Rasulullah SAW" dan juga Almamater pesantren saya di Cirebon, yaa dibuat asik saja, sharing yang kita tau, dari semua hal. Kajian Agama (ngaji), ilmu umum yang saya dapat sewaktu kuliah/kerja, curhat, apapun lah yang penting halal dan tidak nyusahin orang lain. Motifnya "life is the journey to reach great the end".
Setiap kali terpikir bagaimana caranya membuat hidup kita lebih manfaat, berguna maksimal dalam segala hal. Teringat bagaimana generasi sebelum kita, entah itu generasi era Rasulullah SAW, era Para Sahabat RA, Tabi'in, Para Wali Songo, dan generasi kita sekarang ini Islam adalah solusi. Sungguh kami rindu akan hal semacam itu, Islam berjaya, berperadaban dan bukan dipandang sebagai kaum terbelakang. 


Nah kita gak boleh diam aja dong, oleh karenanya dengan adnya website ini semoga bisa menginspirasi kita semua, jadilah muslim era digital "yang dalam hatinya teguh dengan kalimat Allah SWT" selalu update dengan info terbaru, ramah dalam bersosialisasi, pandai berniaga dengan jujur, santun dalam berargumen, dll.
Hayo kita harus yakin dengan izin Allah SWT, kita bisa kalau kita mau gerak. "Allah SWT takkan mengubah keadaan suatu kaum sebelum kaum tersebut mau merubahnya sendiri". Lets together - we can do anything with goodness in the path of Allah SWT and Rasulullah SAW. Aamiin ya robbal 'alamiin.

Untuk wujudkan itu semua, saya juga aktif di berbagai media sosial dan aktif berkontribusi dalam bentuk tulisan diantaranya (Klik saja untuk jelasnya) :


Scribd  
Wallahu ‘alam bishowaab….



galeri ALMUHIBBIN ...


Halaman depan pesantren


Pengasuh Pesantren ustadz Muhammad Bahrudin al-Hafidz


Khotmil al-Quran Tahun 2009 


Tanya jawab saat khotmil quran


Santri senior


Doa Syaikh Hasyim Asyari pendiri NU

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)