Senin, 10 September 2018

author photo
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ 

Semangat kebangsaan di Indonesia memang unik, dari anak kecil, anak muda, orang dewasa, bahkan orang tua akan sangat ramai dan antusias menyambut perayaan kemerdekaan di bulan Agustus. Sebuah Value ini kita sebut sebagai Agustusan. Yaa.. bukan hanya di kampung-kampung kegiatan ini ramai, akan tetapi juga ramai di lingkungan perkotaan. Alhamdulillah hal ini merupakan signal bagus bahwa rasa Nasionalisme  kita masih lestari dan kokoh.


Tak ketinggalan pula, kami Warga Royal Cikupa Permai, Kampung Dukuh, Cikupa, ikut memeriahkan acara tersebut. Tercatat jika digabungkan antara perumahan Cikupa Permai dan Royal Cikupa Permai akan ada sekitar 500-an orang lebih yang terlibat pada acara ini.



Panitia 17 Royal Cikupa Permai


Persiapan Sepeda Hias Royal Cikupa Permai



Jauh beberapa hari telah dilaksanakan berbagai lomba seperti catur, voli, badminton, tenis meja. Acara puncak tanggal 17 Agustus dimeriahkan oleh acara Lomba Sepeda Hias anak-anak. Rute lomba ini tidaklah terlalu jauh hanya berkutat di sekitar perumahan. Setelah acara sepeda hias selesai, lomba kemudian dilanjutkan ke acara Lomba untuk kalangan anak-anak di bawah 6 tahun dan di atas 6 tahun (Lomba makan kerupuk, lomba tangkap belut, lomba memasukkan paku ke botol, lomba lari kelereng, dll), siang hari setelah break sholat dan makan siang lomba dilanjutkan untuk bapak-bapak dan ibu ibu (lomba tarik tambang, lomba tangkap belut, lomba makan kerupuk, dll).


Hasil lomba di tingkat RW 06, RT 28 dan 29 mendapatkan sebagai berikut : Juara 2 lomba catur putra, Juara 1 lomba Badminton beregu putra, Juara 2 lamba Badminton beregu putra, Juara 2 lomba Voli putra.


Saksikan cuplikan pertandingan voli putra berikut ini.







Merdeka!!!


والله أعلمُ بالـصـواب 
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post